BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic

INGIN REQUEST APLIKASI UNIK,TEMA SUKA-SUKA(S60V2,S40),TRIK SULAP, TRIK GRATISAN INTERNET VIA HP,DAN LAIN-LAIN..

TENTUNYA,YANG BELUM AKU PASANG DI BLOG SEDERHANA KU INI,,,,

INSYA ALLAH AKU BANTU SEMAMPUNYA ,JIKA TERTARIK!! SILAHKAN UNTUK KONSULTASI VIA SMS DISINI...

text

Minggu, 23 Januari 2011

TRIK MENGIRIM SMS DENGAN NOMER ORANG LAIN


bbagaimana mengirim sms dengan menggunakan no teman kamu....??         Pertama-tama,,,,,,,,,,
trik nya' kamu daftarin no kartu teman kamu di sini mJoY tapi
khusus no INDOSAT
untuk kartu yg lain di coba sendiri,saja.Setelah masuk kamu register/daftar mudah koq'
ikuti langkah langkah nya :
tahap 1,2 dan 3.
Tahap 1: kamu daftar/buat
user and passwordnya.Setelah selesai, lanjut ke->
Tahap 2: masukan no kartu teman kamu,lalu send/kirim Kode konfirmasinya,
"PERHATIAN"
nah' sebelum kamu mengirim/ Send kode konfirmasinya' kamu pura pura minjem hp teman kamu itu' sebab kode konfirmasi dari mjoy akan dikirim sms ke no hp teman kamu itu,setelah kamu dapat smsnya konfirmasi dari mjoy di hp teman kamu, lalu kamu teruskan smsnya atau kirim lagi ke hp no kamu.Nah setelah kamu kirim kode konfirmasinya di hp kamu, lalu kamu buka pesan/sms tersebut lewat hp kamu, lalu
klik tautan atau alamat URL di pesan tersebut yg nanti kamu akan di bawa menuju
ke halaman kirim sms/menu mjoy.com.Setelah berhasil masuk di halaman tersebut'
lalu kamu klik logo SMS.kalo disuruh login' loginlah pake user and password yg kamu buat
tadi. Lalu ada tampilan kirim SMS,
Nah cara mengirim sms nya:
1. Kamu masukan no hp yg mau kamu kirim tapi angka 0
didepan nya di ilangin contoh:
08575016551,menjadi
8575016551.
2. Isi pesan kamu
3. Send (klik yg ada logo sms warna putih di bawah pesan)
.Kalo pengiriman berhasil terkirim maka ada gambar
(sms yg di contreng) berarti berhasil.
Coba tes dulu ke no kamu 'ingat' tapi no INDOSAT ya..??
Pasti kalo berhasil maka no pengirimnya adalah no hp teman kamu tersebut yang
sudah kamu daftarkan di mjoy tadi. Kalo dah berhasil, coba kirim
sms ke mana aja atau ke no teman kamu tadi' pasti bingung dah dia?? Ha..Ha..Ha..
Jangan di buat iseng ya? apalagi buat adu domba.
(pulsa teman kamu ngak kepotong kok) alias Free.,,
SELAMAT MENCOBA...!!!naruto

4 komentar:

Anonim mengatakan...

coba deh

Romi ١لافرق Attamimi mengatakan...

kalu pake kartu telkomsel bisa gak,,ada gak caranya,,ajarin dong

Wae_ariX mengatakan...

romi.. wah,kurang tau.
klo sms tnpa nomer mgkn ada..
tp hp hrus nokia symbian

Anonim mengatakan...

bisa minta bantuan? tlg krm no hp km yg bs kami hubungi

Poskan Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR SUKA-SUKA....