BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic

text

Saturday 19 February 2011

APLIKASI ANTI PENCURI UNTUK HP NOKIA SYMBIAN

Keterangan & Baca Baik-baiknaruto
Guardian adalah antitheft sistem baru untuk Symbian Seri 60 perangkat.
Setiap kali Anda mengaktifkan telepon selular, Guardian hasil dengan otentikasi dari kartu terpasang sim; jika otentikasi gagal, Guardian mengirim sms pemberitahuan pesan yang sebelumnya ditetapkan nomor telepon.
Selain itu, fitur sistem remote control fungsi, yaitu menghapus foto Anda / buku telepon / pesan teks / video / audio data dalam hal kehilangan atau pencurian ponsel Anda (lihat bagian Plugin).

Harap CATATAN : bahwa semua sms dikirim / diterima oleh Guardian tidak akan diberitahukan dalam bentuk apapun kepada pengguna, tidak ada ikon, tidak ada lampu, tidak ada suara, tidak vibro, tidak masuk dalam visibile / terkirim / pesan folder Kotak keluar, dan tentu saja, tidak ada bekas kiri dalam log.

Fitur-fitur :

Berikut adalah fitur-fitur utama dari Guardian,
satu-satunya aplikasi yang ada dari jenis today:
- Pemberitahuan Sms –
Wali yang secara otomatis mengirimkan sms pemberitahuan tentang perubahan dari sim card yang berisi informasi tambahan (baru pemilik nomor telepon, GSM sel ID terminal telepon yang terhubung, negara ID dan jaringan saat ini). Seperti pesan sms dikirim tanpa memberitahu pengguna baru.
- AutoStart —
Guardian autoruns setiap kali Anda mengaktifkan ponsel Anda, yang akan sepenuhnya operasi, pengguna hanya perlu menginstalnya dan set it up.
- AutoHiding —
Bila bentuk yang dimasukkan sim card (atau jika ponsel dihidupkan tanpa kartu sim terpasang), program akan beralih ke modus kelihatan (dan karena itu tidak akan dapat diakses lagi). Pengguna baru tidak akan menyadari keberadaan dari sebuah sistem antitheft. Ketika sebuah kartu sim resmi dimasukkan, Wali akan kembali ke mode terlihat.
Fitur ini telah dihapus seperti yang diminta oleh F-Secure, mungkin untuk menghindari penyalahgunaan perangkat lunak sebagai alat spionase.
Untuk informasi, keraguan atau pertanyaan, DON’T saya, menulis langsung ke F-Secure.

- Multilanguage —
Guardian termasuk fitur multilanguage,  jadi mendownload versi yang benar untuk bahasa Anda.
- Perlindungan Uninstall —
Fitur ini akan melindungi sistem dari Penghapusan instalasi tidak sah. Program ini tidak terlihat di antara program yang diinstal; akan dihapus, prosedur khusus yang dibutuhkan, yang dapat diakses dari program ini saja.
- Perlindungan Hard Reset —
Modern perangkat mobile yang dilengkapi dengan prosedur (Hard Reset) yang memungkinkan untuk mengembalikan pengaturan default (menghapus setiap perangkat lunak yang diinstal). Serupa antitheft program perangkat lunak mungkin akan diblokir dengan menggunakan prosedur ini. Guardian fitur lanjutan bayangan menyalin sebuah sistem, dalam 90% kasus program ini tidak akan dihapus setelah hard-reset.
- Low Overhead —
Selama sehari-hari penggunaan ponsel dengan resmi SIM, Guardian tidak akan menggunakan semua memori tersebut, dan bahkan tidak akan berjalan di backround. Program ini akan dimulai setiap kali telepon diaktifkan jika kartu SIM dan berwenang akan cukup menonaktifkan wasting apapun tanpa daya.
(*) Remote Control Plugins
Setelah mengganti kartu sim telah diberitahu, pengguna dapat mengirim sms ke perintah Guardian.
- Recover your sms dan kontak Anda dari Buku telepon dari ponsel Anda dicuri.
- Dapatkan informasi mengenai pencuri, pemantauan kegiatan seperti itu sudah terkirim dan diterima sms, panggilan masuk dan keluar, phonebooks kontak.
- Melacak dengan gerakan mobile Anda, menggunakan gsm sel-id lokalisasi.
- Lindungi Privasi Anda menghapus isi dari ponsel anda dicuri (sms, kontak, foto, video, audios)
- Kunci Anda Telepon atau SIM Anda untuk menghindari cara menggunakannya.
- Wali adalah semua ini dan masih banyak lagi …
Lihat bagian Plugin untuk informasi lebih lanjut.

(*) Sim White List
Maksimal 10 berwenang sim card bisa didaftarkan.
(*) Yang terakhir dua fitur akan diaktifkan setelah sumbangan.
Anda tertarik??? silahkan download Full Versinya klik di sini

SEMOGA BERGUNA....!!!b

2 comments:

Anonymous said...

wah.. yg download byk.g ada yang koment.
perdana nya

luqman bahari said...

wah ribet ni kang arix jendelane lari2

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR SUKA-SUKA....