BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic

INGIN REQUEST APLIKASI UNIK,TEMA SUKA-SUKA(S60V2,S40),TRIK SULAP, TRIK GRATISAN INTERNET VIA HP,DAN LAIN-LAIN..

TENTUNYA,YANG BELUM AKU PASANG DI BLOG SEDERHANA KU INI,,,,

INSYA ALLAH AKU BANTU SEMAMPUNYA ,JIKA TERTARIK!! SILAHKAN UNTUK KONSULTASI VIA SMS DISINI...

text

Minggu, 22 Januari 2012

TRIK ATAU CARA SADAP SMS ORANG TANPA APLIKASI


HuwawwwWWwww....
SETELAH sekian lama sibuk,akhirnya bisa posting nich..
Oke sob.. langsung saja..sesuai  judul nya..SADAP MENYADAP HP(SMS)
Untuk kali ini.. trik nyadapnya tidak perlu aplikasi dan bukan Hp symbian aja melainkan
Semua merk HP asal kan Memakai KARTU TELKOMPRET.kwekekekkk....
so,buat yang punya pcr or istri or suami siap2 aja isi sms anda terdeteksi dengan trik ini.kwekekkkk...

penasaran seperti apa....???
Perhatikan Dibawah ini Detailnya :
Telkomsel SMS Pro merupakan layanan nilai tambah Telkomsel berbasis SMS. Layanan ini membantu pelanggan Telkomsel untuk dapat mengatur pesan-pesan sesuai kebutuhan pelanggan. Gunakan layanan ini dengan mengetik SMS dengan isi pesan ^ MENU ^ dan kirimkan ke 2255. Kemudian pilih layanan yang anda inginkan. (Tarif Rp 350 hanya akan dikenakan 1 kali untuk menu interaktif, balasan berikutnya tidak dikenakan biaya)
SMS Pro memiliki 5 fitur Yaitu :
1.Auto Reply / Out-of-Office SMS
Pelanggan akan secara otomatis membalas SMS yang masuk sesuai keinginannya. Pelanggan juga dapat memilih 10 nomor yang tidak akan dikirimkan auto-reply)
Contoh: Pelanggan A mengirimkan SMS kepada pelanggan B. Namun karena pelanggan B mengaktifkan autoreply, pelanggan A akan menerima balasan SMS. Maaf, saya sedang berada di luar daerah, saya akan menghubungi anda setelah kembali. Terima kasih

2.SMS Copy ( ini triknya yg di pkai wae^arix )
Pelanggan dapat mengirimkan SMS yang diterimanya langsung ke nomor lain. (Maksimum 10 nomor lain)
Contoh: A mengirimkan ke B lalu SMS di-copy ke C. Maka SMS akan diterima oleh pelanggan B dan pelanggan C

3.SMS Divert
Pelanggan dapat mengalihkan SMS yang diterima nya ke nomor lain yang dimiliki pelanggan. Maksimum pelanggan memiliki 10 nomor lainnya
Contoh:A mengirimkan ke B lalu SMS akan di-divert ke C. Maka SMS akan diteruskan dan hanya akan diterima oleh pelanggan C.

4.SMS Black List
Pelanggan dapat menolak SMS dari 10 nomor pelanggan lain yang ada di dalam daftar, sehingga SMS tidak akan mengganggu.
Contoh:Pelanggan A tidak mau menerima SMS dari pelanggan B dan C. Maka ketika pelanggan B atau C mengirimkan SMS, pelanggan A tidak akan menerima SMS di dalam inbox nya. Pelanggan B dan C tidak akan mengetahui bahwa SMS tersebut tidak masuk ke pelanggan A

5.SMS White List
Pelanggan dapat membuat daftar nomor yang dapat mengirimkan SMS kepadanya. (Maksimum 10 nomor pelanggan di dalam daftar)
Contoh:A memasukkan B1,B2,B3,B4,B5,B6,B7,B8,B9,B10 ke dalam daftar SMS whitelist nya. Maka ketika C mencoba untuk mengirimkan SMS, SMS tersebut tidak akan masuk ke dalam inbox pelanggan A.

WARNING......!!!!
UPDATE YANG TERBARU 

bonus ===> APLIKASI BOM SMS (SUPPORT HP JADUL)
Nah., itu saja yang bisa admin jelaskan sob...
Kurang lebihnya Admin minta maaf.ok

selamat mencoba sob...!!!!
YaNG Copas Sertakan sumber nya..!!!
== www.arix4.blogspot.com ==

34 komentar:

Anonim mengatakan...

bro aq request dund,tlong editin tema lumia yg ada diblognya mhrdika ntu biar iconnya bs full support,soalnya bnyak ikonnya yg msh bulet2,please ya...please master,
#lg ngebet tema lumia soalnya

Wae^ariX mengatakan...

oke duah...
ntr tk cobae untk memodif.kwekeekkkk

Anonim mengatakan...

ohw.
telkomsel gan :D

Anonim mengatakan...

kayak nya oke jg nich trik :D

Anonim mengatakan...

ko baru tau za aku :l:

Asis Sugianto mengatakan...

wajib coba nih sob,, makasih ilmunya sobat...

wae ^ arix mengatakan...

@Asis Sugianto... sama2 sob :c:

Anonim mengatakan...

Format sms & di krm ke no brp?

wae ^ arix mengatakan...

kn di atas uda ada bro :g:
dbaca dgn teliti za...

Anonim mengatakan...

buat operator lain mana gan?
tak tungguin ya:g:
sukses slalu dgn ide2 terbarunya

Anonim mengatakan...

bos kl si penerima sms slain kartu simpati bgmn bos,apakah bisa

wae ^ arix mengatakan...

operator lain kykx g ada :a:
tp klo hp nokia symbian... ada trik jitu mzkpn bkn kartu telkompret

Nizar mengatakan...

Caranya gmn? Tu d atas caranya kurang detail

Nizar mengatakan...

Caranya gmn? Tu d atas caranya kurang detail

wae ^ arix mengatakan...

@nizar.. di simak dgn pelan2 za :f:

Rommy mengatakan...

Apakah bisa menggunakan pulsa selain Telkomsel ?

wae ^ arix mengatakan...

@rommy.. kurang faham gan...
nampaknya g bsa.. setahu q.. harus hp symbian :a:

yogayuwana mengatakan...

ini si target pakai telkomsel kah??atau gmn?trus kirim nya kemana tuh cara nyetingnya??kok ane g paham?

Anonim mengatakan...

bohong.... itu namaya kirim sms berantai.kalo ngga ngirim 10 nomor nanti kualat, gitu kan !!!

hendro prastria mengatakan...

gan biar sms dari operator lain kesadap jg gmana bukan khusus telkomsel ajah

pandu antara mengatakan...

gimana cara daftarnya mas?

ariiz mengatakan...

klo yg kartu XL ad gx gan????

Anonim mengatakan...

bagus sih cuman pulsanya termakan n pas ketik biaya di *887# langsung ketahuan deh...
kalo ada yg biaya bebannya di tanggung oleh pihak yg nyadap haaaa. tuh yg keren

Anonim mengatakan...

coba baca ulang!!!!
"Gunakan layanan ini dengan mengetik SMS dengan isi pesan dan kirimkan ke 2255."

"dengan isi pesan"
isi pesan tuh apa??
G jelas!!!!!!

wae ^ arix mengatakan...

@ANONIM... TUH.. udah ada :f:

Anonim mengatakan...

gan itu kan si A sms ke B trus si C dpt jg smsnya klo balasan si B ke si A si C dpt smsnya jg ga?

tone mengatakan...

Gan klo si cwe pake kartu as trz aq pke m3 bisa ga gan?

wae ^ arix mengatakan...

@all.... sebaiknya di coba dulu...

INFO : SEJATINYA... JIKA INGIN SADAP MENYADAP SEMPURNA..?? PAKAILAH HP SYMBIAN.. DJMIN G RIBET N TENTUNYA BSA SELAMANYA :f:

jusran jr mengatakan...

bang..
law si korban mempuyai sms gratis.. apakah sms gratis tersebut berlaku tau tidak..
atau setiap kitta dapat sms hasil sadap.apakah pulsanya terpotong 350 setiap sms.

wae ^ arix mengatakan...

@Jusran Jr... di coba saja :c:

Anonim mengatakan...

sudah aku coba tapi cuman 1 sms yang di kirim per hari padahal saya cek di hp korban smsnya uda numpuk http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/boy-emoticon-001.gif

wae ^ arix mengatakan...

@anonim... coba yang ini
http://arix4.blogspot.com/2012/10/cara-sadap-sms-di-semua-tipe.html

Anonim mengatakan...

udah ga berlaku gan cara diatas, kalo ane. urusan sadap menyadap sih ane percayakan di http://penyadapphone.blogspot.com cuma gocap ga. asal kalo ditanya sama adminya jangan bilang buat nyadap sembarangan.

wae ^ arix mengatakan...

berbayar.... g enak...
+blum tw itu data di privasi ato ntr kapan2 di publikasikan..
mampuz deh kita :D

Poskan Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR SUKA-SUKA....