BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic

text

Tuesday 11 February 2020

Kelebihan dan Keuntungan Trading di binary.com

Apa sih..??


Kelebihan dan Keuntungan nya kita trading
Di broker binary.com

Sebelum kita bahas kekurangan atau resiko
Trading di binary.com kita bahas dulu
Yang enak-enak dulu.hehe..

Keuntungan trading di binary.com :

* Pasar/ market buka 24 jam setiap hari

Ini membuat kita bisa melakukan trading kapanpun karena market buka selama 24 jam dan khusus market random sabtu minggu tetap buka.
- Hanya menggunakan Laptop/ Komputer/ Gadget dan Koneksi Internet
Ya, sangat mudah melakukan trading karena hanya menggunakan gadget yang anda miliki dan koneksi internet.
- Tersedia akun virtual/ demo
Binary memberikan fasilitas berupa akun virtual dengan saldo modal sebesar $ 10,000 yang bisa kita gunakan untuk berlatih trading sebelum menggunakan akun riil. Di akun virtual kita bisa menguji trik & strategi trading kita untuk mengasah skill trading kita.

- Tampilan yang sederhana dan aplikasi grafik harga

Binary.com memiliki fitur yang sederhana sehingga mudah di pelajari dan di pahami. Selain itu tersedia juga aplikasi grafik yang berfungsi untuk melihat pergerakan naik turunnya harga-harga aset yang direpresentasikan/ di tampilkan dalam bentuk grafik. Sehingga memudahkan kita dalam melakukan analisa market.

- Tersedia berbagai pilihan aset dan durasi trading

Binary.com memberikan banyak pilihan jenis aset yang bisa kita perdagangkan mulai dari saham, forex, index, random index, emas dan komoditi lainnya serta memberikan berbagai pilihan waktu/ durasi trading mulai dari tick, detik, menit, jam & hari.
- 2 Ways opportunity, Harga naik/ turun kita bisa mendapatkan keuntungan
Ya, binary memberikan kita keuntungan 2 arah, ketika harga aset bergerak naik atau turun kita tetap bisa mendapatkan keuntungan. Karena seperti yang kita tahu binary menyediakan 2 opsi trading yaitu kontrak naik/ turun.
- Anda dapat menjual kontrak sebelum waktu kontrak berakhir untuk mendapatkan keuntungan lebih awal
Binary memberikan kemudahan bagi kita, jika transaksi kita mengalami profit dan waktu kontrak belum berakhir anda dapat menjual kontrak atau menutup kontrak walaupun durasi nya belum berakhir

- Deposit dan penarikan dana yang cepat, aman dan mudah

Deposit dan penarikan dana bisa dilakukan melalui rekening bank lokal seperti BCA, MANDIRI, BRI, BNI. Prosesnya sangat mudah dan cepat.

Dalam binary trading anda adalah bos anda sendiri, tidak ada lagi yang akan memarahi anda, menyuruh anda melakukan pekerjaan-pekerjaan yang membosankan, kenaikan gaji yang tak sesuai keinginan, atau bahkan memecat anda. Di binary trading, anda dapat menentukan sendiri kapan anda bekerja, berapa lama anda bekerja, dan berapa penghasilan yang ingin anda raih. Anda bisa melakukannya dengan berlibur, nongkrong di kafe, di perjalanan, dirumah atau dimanapun anda inginkan. Di binary, anda dapat menghasilkan uang di mana pun anda berada, selama anda mempunyai komputer, gadget atau smartphone dan terhubung dengan jaringan internet. Modal awal yang relatif kecil dibandingkan bisnis lain untuk menghasilkan pendapatan tak terbatas. Anda bisa mulai dengan modal minimal $10


Demikian yang bisa saya sampaikan...


Terima Kasih... !!!

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR SUKA-SUKA....